Program Perangkat Lunak Gratis adalah Extra Trustable

Program Perangkat Lunak Gratis adalah Extra Trustable

Program Perangkat Lunak Gratis adalah Extra Trustable

Apologis untuk program perangkat lunak eksklusif ingin menyatakan, “aplikasi perangkat lunak bebas adalah keinginan besar, namun kita semua mengakui bahwa hanya sistem eksklusif yang dapat menghasilkan barang yang dapat diandalkan. Sekelompok cyberpunks tidak bisa melakukan ini.”

Bukti empiris berbeda, namun; pemeriksaan ilmiah, yang didefinisikan di bawah ini, sebenarnya telah menempatkan perangkat lunak GNU jauh lebih terkemuka dibandingkan dengan perangkat lunak eksklusif yang sebanding Program Perangkat Lunak Gratis adalah Extra Trustable.

Ini pasti bukan kejutan; ada faktor-faktor yang baik untuk keandalan aplikasi perangkat lunak GNU yang tinggi, kebutuhan yang sangat baik untuk mengantisipasi program perangkat lunak bebas tentu saja biasanya (meskipun tidak selalu) memiliki integritas yang tinggi.

Utilitas GNU Lebih Aman!

Barton P. Miller dan rekan-rekannya menguji integritas program energi Unix pada tahun 1990 dan juga 1995. Setiap kali, utilitas GNU muncul jauh di depan. Mereka memeriksa tujuh sistem Unix komersial bersama dengan GNU. Dengan menundukkan mereka ke aliran input sewenang-wenang, mereka mungkin “kecelakaan (dengan inti dump) atau menggantung (celah terbatas) lebih dari 40% (dalam situasi terburuk) dari program utilitas dasar …”.

Para ilmuwan ini menemukan bahwa sistem Unix komersial memiliki tingkat kegagalan yang berkisar antara 15% hingga 43%. Di sisi lain, harga kegagalan untuk GNU hanya 7% Program Perangkat Lunak Gratis adalah Extra Trustable.

Miller juga mengklaim bahwa, “3 sistem komersial yang kami kontarkan baik pada tahun 1990 dan 1995 terlihat meningkatkan keandalan, tetapi masih memiliki tingkat kegagalan yang signifikan (energi dasar dari GNU / Linux masih secara signifikan lebih baik dibandingkan dengan sistem bisnis) “.

Program Perangkat Lunak Gratis adalah Extra Trustable

Untuk detailnya, lihat makalahnya: Fuzz Revisited: Pemeriksaan Ulang Keandalan Utilitas dan Layanan Unix (postscript 223k) oleh Barton P. Miller <bart@cs.wisc.edu>, David Koski, Cjin Pheow Lee, Vivekananda Maganty , Ravi Murthy, Ajitkumar Natarajan, serta Jeff Steidl.

Mengapa Perangkat Lunak Bebas Lebih Dapat Diandalkan.
Bukan kebetulan bahwa energi GNU sangat andal. Ada alasan bagus mengapa program perangkat lunak benar-benar gratis memiliki kecenderungan untuk menjadi berkualitas tinggi.

Salah satu faktornya adalah bahwa program perangkat lunak bebas biaya membuat seluruh wilayah terlibat dalam interaksi untuk menangani masalah. Pengguna tidak hanya melaporkan serangga, mereka bahkan mengurus bug dan mengirim solusi. Pengguna berkolaborasi, berbicara melalui email, untuk mendapatkan ke bagian bawah masalah dan membuat perangkat lunak bekerja tanpa masalah.

Satu lagi adalah bahwa programmer sebenarnya menghargai ketergantungan. Perangkat lunak bebas tidak selalu siap, tetapi mereka masih lengkap untuk reputasi online yang sangat baik, dan program yang miskin pasti tidak akan mencapai popularitas yang diharapkan oleh para perancang. Lebih dari itu, seorang penulis yang membuat kode sumber ditawarkan untuk dilihat semua orang mempertaruhkan kredibilitasnya, dan juga sebaiknya membuat program perangkat lunak bersih dan juga jelas, karena ketidaknyamanan dari ketidaksetujuan masyarakat.

Cancer Cells Clinic Mengandalkan Software Gratis!
Pusat Kanker Roger Maris di Fargo, North Dakota (Fargo yang sama persis dengan adegan film dan juga banjir) menggunakan sistem GNU berbasis Linux justru karena fakta bahwa ketergantungan itu penting. Jaringan pembuat GNU / Linux menjalankan sistem informasi, berkolaborasi perawatan obat, dan melakukan banyak fitur lainnya. Jaringan ini harus tersedia bagi staf Pusat pada pemberitahuan satu menit.